Sabtu, 19 Juni 2010

Photo to Video Converter Free Version

Mengkonversi foto ke video MPEG slideshow dinamis. Mpg format dengan mata-penangkapan Pan * Zoom dan menjiwai efek transisi

Key Features ( Learn more about professiional version)
  • Kecepatan tinggi untuk mengkonversi foto untuk MPEG film
  • Konverter yang mudah digunakan untuk menciptakan tayangan slide foto dinamis
  • Desain sesuai dan dekorasi, menambahkan musik latar belakang dan fungsi suara recoring
  • Mengkonversi foto video untuk film MPEG di. Mpg format untuk menampilkan slideshow di YouTube, Facebook 
  • Dibangun di efek transisi dinamis dan Pan & fungsi zoom

    Socusoft Photo to Video Converter Free version

    Socusoft Foto ke Video Converter versi gratis merupakan alat yang sangat mudah digunakan untuk membuat MPEG-1 slide yang menakjubkan dengan photos.Whether Anda masih digital Anda adalah seorang ahli atau pemula, Anda dapat dengan mudah tapi profesional masih menggabungkan foto digital dengan musik latar belakang dengan menggunakan perangkat lunak tayangan slide ini sangat baik MPEG video converter. Hal ini termasuk built-in Pan & Zoom yang dinamis dan efek transisi untuk pembuatan slideshow foto dan kecepatan tinggi Powerfull MPEG-1 mesin video converter. Anda dapat berbagi kenangan khusus Anda dengan teman dan keluarga di YouTube, Facebook, MySpace atau pemutar video MPEG dengan bantuan foto ini untuk converter video dengan mudah.

    Foto kuat ke Video Converter Versi gratis memungkinkan Anda mengimpor semua jenis Anda format foto digital, menambah musik latar, set panci yang dinamis & zoom dan efek transisi kemudian menciptakan mata-catching MPEG-1 (mpg) slideshows.With film ini mudah Foto digunakan untuk video converter versi gratis, maka Anda dapat mengkonversi foto Anda masih digital dengan tayangan slide dinamis MPEG-1 untuk bermain film pada PC, Windows media player, kantor Powerpoint, YouTube, Facebook, MySpace atau multimedia lainnya MPEG perangkat pemutar film. Anda dapat menambahkan lebih dari 1000 foto dan berbagai potongan musik latar belakang, kemudian gunakan untuk foto video converter versi gratis untuk membuat mata Anda-catching slideshow film MPEG-1 di. mpg format.You bisa membuat sendiri film MPEG-1 Anda Chrismtas slideshow , Pernikahan MPEG-1 slide film, Baru tahun MPEG slideshow film, Ulang tahun MPEG tayangan slide film, Liburan slideshow, slideshow Halloween atau lebih untuk berbagi dengan keluarga, teman atau pelanggan.

    download photo to video converter professional version  Download photo to video converter professional version
    download photo to video converter free version  Download photo to video converter free version

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar