Sabtu, 19 Juni 2010

DV to DVD Converter

SocuSoft DV ke DVD Converter DVD authoring aplikasi sangat praktis. Dalam hanya beberapa langkah, ia dapat membakar klip video yang diambil oleh kamera Anda atau video file yang disimpan pada PC Anda ke CD atau DVD disk dengan kualitas output sangat tinggi dan dengan kecepatan sangat cepat.
Ini DV ke DVD Converter menawarkan video editing yang sangat kuat dan fungsi DVD burning. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan file video ke video slideshow, lengkap dengan gaya yang berbeda dari efek transisi dan menu DVD template indah. Anda juga dapat memotong panjang video, menambah musik latar, mengedit tema DVD menu dan item menu dan sebagainya.







Untuk membakar DV Anda ke disk DVD, langkah pertama adalah untuk mentransfer video dalam kaset ke dalam komputer. Anda dapat menghubungkan Camcorder Anda ke PC dengan kabel 1394, kemudian gunakan tombol DV menangkap di DV ke DVD Converter software untuk mengimpor file video Anda.




Socusoft DV ke DVD Konverter memiliki seperangkat menu DVD profesional-cari, Anda dapat dengan mudah membakar cakram DVD dengan menu navigator DVD. Ada juga banyak efek transisi video yang bisa dipilih untuk membantu Anda membuat DVD disc cantik.




Bila Anda mengimpor video dan memilih gaya menu DVD, Anda dapat menyisipkan DVD-R/RW kosong, atau DVD + R / RW disc dan kemudian klik "Burn Disc" tombol, Socusoft DV ke DVD Converter akan membakar DVD disk. Ini sangat mudah untuk mengkonversi DV ke DVD dengan software ini.

All-in-One DV TO DVDSemua Dalam Satu!klip video dari camcorder DV Capture, Edit file video, Tambah menu DVD, Burn ke DVD atau CD disc.Semudah 1-2-3!Transformasi rekaman camcorder digital dan file video dengan format video DVD Disc tidak pernah sederhana!
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar