Sabtu, 19 Juni 2010

Photo to Video Converter Professional

Foto ke tayangan slide Video Converter Professional-Buat dinamis dengan output seperti mp4, flv, mkv, avi, mov, mpeg, h.264 HD, 3gp, 3GPP2 untuk YouTube, Facebook, MySpace, iPod, iPad, iPhone, PSP, Blackberry telepon .

Add caption
Key Features:
  • Mudah digunakan dan semua-dalam-satu foto untuk converter video untuk mengkonversi foto
  • Customized desain, dekorasi foto yang sempurna, kecepatan tinggi mengkonversi foto video 
  • Eye-catching built-in Pan & Zom, efek transisi menjiwai dan tema flash dinamis 
  • Membuat tayangan slide dinamis menikmati video di YouTube, Facebook, MySpace atau blog lainnya 
  • Buat menarik berbagai tayangan slide untuk iPod, iPhone iPad,, Archos, Zune, PSP dan perangkat mobile lainnya 
  • Mengkonversi foto untuk video dengan format output seperti MOV, MP4, 3GP WMV, AVI, FLV, MPEG, MKV, h.264

Socusoft Photo to Video Converter Professional

foto Socusoft untuk Profesional video converter memungkinkan Anda untuk membuat semua jenis video slideshow eye-catching (mp4, flv, mov, avi, mkv, mpeg, h.264 HD, 3gp, 3GPP2, swf) dimainkan di YouTube, Facebook, MySpace, iPod, iPad, iphone, Archos, PSP, Zune.With Foto kuat untuk Video Converter Professional, Anda dapat mengkonversi foto ke menjiwai dan video dinamis dan berbagi video di YouTube, Facebook, MySpace, iPod, iPad, hanya iPhone.With beberapa menit bekerja, Anda akan memiliki video slideshow yang menarik dengan musik latar belakang dan dinamis pan & zoom dan efek transisi yang menarik. Foto ini kuat ke Video Converter Professional mendukung Lebih dari 260 efek transisi menjiwai dengan Pan & Zoom efek.

Dengan ini Foto Powerfull ke Video Converter Professional, Anda dapat menambahkan lebih dari 1000 masih foto dari hari festival, wisuda, liburan, lanskap, Chrismtas Hari, pernikahan atau keluarga pihak dan mengkonversikannya ke video slideshow yang dinamis dengan segala macam output format seperti mp4, flv , mov, avi, mkv, h.264, mpeg, swf, h.264 HD, 3gp, 3GPP2 dan bermain mereka di YouTube, Facebook, MySpace, iPod, iPad, iphonePSP, Archos sebagai tayangan slide dinamis. The-mudah digunakan Foto ke Video Converter Professional memungkinkan pengguna untuk membuat video tayangan slide eye-catching dan dapat disesuaikan untuk onYouTube berbagi, Facebook, MySpace, iPod, iPad, iphone, PSP, PC, Archos dengan keluarga, teman, pelanggan, mitra atau sekelasnya.

Sebagai Foto kuat untuk Video Converter, Socusoft Foto untuk Profesional video converter memungkinkan orang untuk melihat, cadangan, berbagi foto mereka dengan berbagai contoh ways.For dingin, pengguna dapat mengkonversi foto ke video mp4, kemudian menikmati video mp4 di iPod, iPad , Archos, PSP. Dan Anda dapat berbagi foto Anda dengan orang lain di YouTube, Facebook atau MySpace dengan mengkonversi foto ke slideshow video relevan untuk bermain. Dengan hanya beberapa klik mudah, Anda dapat menggunakan ini mudah digunakan Foto ke Video Converter Profesional untuk menambahkan foto, mengatur album foto Anda, edit foto, menambahkan musik latar dan efek transisi, kemudian menyandikan album foto Anda ke mp4, flv, mov, avi, mpeg, mkv, h.264 HD, 3gp, HD video file format video 3GPP2. Kemudian, Anda dapat berbagi foto Anda slideshow video di YouTube, Facebook, MySpace iPod, iPad, iphone, Zune, Archos, PSP.

download photo to video converter professional version  Download photo to video converter professional version
download photo to video converter free version  Download photo to video converter free version

Tidak ada komentar:

Posting Komentar